7026
Hubungi Kami

RASHFORD SIAP 'COMEBACK' LAWAN LEICESTER CITY

Jelang Man United berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan ini, kabar baik datang untuk Manchester United dari pemain andalannya, yakni Marcus Rashford.

Penyerang berkebangsaan Inggris itu sudah rampung menjalani bagian terakhir dari proses pemulihan cedera yang membekapnya. Rashford dikabarkan akan comeback pada laga kontra Leicester City.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan, bintangnya tersebut sudah dalam keadaan fit dan siap kembali merumput bersama Setan Merah.

"Marcus Rashford telah berlatih dengan tim utama selama jeda internasional menyusul cedera jangka panjangnya dan dipastikan dapat tampil melawan Leicester," kata Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat (15/10/2021).

Seperti diketahui, sejak musim 2021/22 resmi bergulir, Marcus Rashford hingga saat ini belum sekali pun tampil di laga kompetitif bersama Manchester United. Hal itu disebabkan karena Rashford harus menjalani proses pemulihan usai menjalani operasi demi menyembuhkan cedera bahu yang membekapnya sejak musim lalu.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, Rashford telah berlatih bersama tim utama Man United di Carrington. Bahkan pada laga uji coba kontra Blackburn Rovers belum lama ini, Rashford tampil dan mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan.

Belakangan ini, Rashford juga telah mengonfirmasi bahwa proses pemulihan cedera yang membekapnya hampir selesai. Bahkan, sang pemain mengindikasikan akan comeback pada saat Manchester United tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

"Kondisi saya saat ini sangat bagus. Saya sudah hampir mengakhiri masa pemulihan," ujar Rashford seperti dilansir dari laman resmi MU.

"Saya merasa sudah sangat siap untuk kembali ke lapangan. Jadi, ya saya hanya bisa menantikan slot pertandingan berikutnya - ini akan menjadi jadwal yang sangat sibuk," pungkasnya.

Selain Leicester, dalam enam pertandingan berikutnya Manchester United juga akan menghadapi Atalanta, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Dengan kembalinya Rashford ke skuad MU, tentu saja kekuatan daya gempur anak asuh Ole diharapkan lebih baik dari sebelumnya, mengingat, mereka kerap kali kesulitan dalam mencetak gol, apalagi tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Manchester United sendiri saat ini masih duduk di posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan mengemas 14 poin.